3 kali Gagal angkat piala Liga Champions, Buffon akan pensiun

ads

buffon akan pensiun

SanMarinoNotizie – Akhir musim panas ini Buffon akan pensiun. Sebagai kapten dan tim kalah tentu menjadi pukulan yang menyakitkan, 39 tahun berkiprah didunia olahraga tiga kali gagal mengangkat piala Liga Champions dan musim depan adalah musim terakhir di kiprah sepakbola.

Buffon akan pensiun dan Juve akan  mengkontak Szczesny menggantikan Buffon sementara dengan kesepakatan 15 juta Euro dari Arsenal. Namun pihak Juventus juga mengincar Oblak untuk menjaga gawang mereka. Pihak Juventus melaporkan bahwa telah melakukan konfirmasi dengan pihak Oblak. Kiper Timnas Slovenia Oblak yang masih terikat kontrak sampai habis tahun 2021. Pemain usia 24 tahun ini memiliki pertahanan terbaik diantara kiper Eropa.

Oblak sendiri merasa tertarik dengan kontrak yang ditawarkan Juventus untuk memperkuat skuad Juve. Kiper Timnas Jerman ini juga mengulur waktu soal perpanjangan kontrak dengan pihak Atletico. Memiliki klausa pembayaran sebesar 100 juta Euro pihak Bianconeri dinyatakan harus mengecilkan harga yang di canangkan  sebagai bagian dari pertukaran pemain untuk satu musim.

Cara Daftar Sbobet – Juve juga menjadi klub yang di incar oleh Oblak, namun belum tentu Juve bersedia menebus 100 juta Euro. Namun obak sendiri juga berniat untuk hengkang dari Atletico Madrid dan enggan untuk memperpanjang kontrak. Ada kemungkinan mungkin Juventus akan menukar Oblak dengan menawarkan pemain sebagai kesempatan transfer.

Menjelang Buffon akan pensiun ia mengatakan bahwa Buffon tidak akan menjadi pelatih, ia justru memilih untuk menjadi pengurus Internasional dan akan banyak waktu untuk istirahat atas karir yang panjang dan melelahkan. Mungkin saya akan melakukan istirahat setelah habis pertandingan musim panas ini.

Kekalahan yang dialami tentu sudah menjadi hal biasa bagi olahragawan senior Buffon. Menjelang Buffon akan pension ia berambisi untuk mengoleksi kemenangan juaranya dengan juara Liga Champions. Buffon juga menuturkan bahwa ia sangat beambisi untuk menjuarai Piala Dunia 2018 dan akan benar-benar pensiun dari karier sepak bola nya. Buffon juga menuturkan bahwa Oblak adalah pilihan terbaik untu menggantiannya menjaga gawang Juve ungkap Buffon saat konferensi pers.