Chris Smalling dan Victor Lindelof Mengawal Lini Belakang United

ads

Persiapan United hadapi Basel

SanMarinoNotizie – Persiapan United hadapi Basel – Publik memang belum menyaksikan performa salah satu bintang rekrutan anyar Manchester United musim panas ini, Victor Lindelof. Namun, pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengonfirmasi jika pasangan Chris Smalling dan Victor Lindelof akan mengawal lini belakang mereka pada laga perdana Liga Champions grup A melawan FC Basel. Persiapan United hadapi Basel telah maksimal hingga laga berlangsung pada 13 September 2017 WIB dini hari nanti.

Sebelumnya kedua pemain tersebut tersisih dan harus duduk di bangku cadangan karena Setan Merah memiliki pasangan Phil Jones dan Eric Bailly. Jones dan Bailly bermain sangat apik pada tiga laga perdana Manchester United hadapi Liga Primer Inggris. Awal musim yang baik hingga Setan Merah bertengger pada puncak klasemen sementara Liga Primer sebelum memaksimalkan persiapan United hadapi Baseldi markas besar mereka, Old Trafford.

Namun, Jones dan Bailly terkena larangan bertanding dari UEFA yang membuat Mourinho mempertimbangkan Smalling dan Lindelof untuk mengawal lini belakang mereka. Laga pertama babak penyisihan grup A tidak boleh diremehkan mengingat MU berhasrat kembali menunjukkan dominasi di ajang bergengsi tersebut setelah lama absen sejak era Alex Ferguson berakhir. Selain itu, hal tersebut untuk menguji adaptasi Lindelof yang bergabung di Old Trafford awal musim ini.

Menurut Mourinho, baik Smalling dan Lindelof berada pada kondisi fisik yang prima dan siap meladeni Basel pada babak penyisihan grup. Persiapan United hadapi Basel pada laga perdana sudah dipersiapkan dengan baik. Selain Basel, CSKA Moskow dan eks klub Lindelof, Benfica, menjadi lawan yang sama-sama pernah memiliki prestasi apik di Liga Champions.Setan Merah berambisi lolos babak 16 besar bersama dengan tim elit Eropa lain.

Performa apik dan skuad tim yang berkualitas membuat Manchester United dijagokan dalam Liga Champions 2017/2018 kali ini termasuk persiapan United hadapi Basel. Kembalinya Ibrahimovic memperkuat Setan Merah, striker Romelu Lukaku dan Nemanja Matic membuat kekuatan MU maksimal. Apakah Setan Merah bisa kembali mengulang kesuksesan era Ferguson membawa trofi Liga Champions beberapa tahun lalu?