Dybala: Juve Kehilangan Nafsu untuk Menang

ads

paulo dybala

SanMarinoNotizie – Striker andalan Juventus, Paulo Dybala, mengungkapkan kekecewaannya setelah aksi Juventus pada saat bertanding di final Supercoppa Italia kontra Lazio, yang digelar pada Senin (14/8) lalu. Dybala merasa apabila Juve saat ini telah kehilangan nafsu untuk meraih kemenangan.

Juve yang diunggulkan dapat memenangkan pertandingan pada lagi tersebut, malah terpaksa menelan kekalahan dari Lazio. 2 gol yang mampu dicetak oleh Dybala dapat mengimbangi skor atas Lazio 2 – 2. Namun sayangnya pada menit akhir pertandingan di menit – menit terakhir, Nyonya Tua malah kebobolan melalui gol yang berhasil dicetak oleh Alessandro Murgia.

“Kami tidak bermain layaknya klub – klub yang hebat,” tutur Dybala seperti dilansir oleh La Stampa.

“Sejujurnya, tidak terlihat nafsu dan upaya yang benar untuk meraih kemenangan. Yang sebenarnya terjadi kami tidaklah berada disana. Pada menit ke 10, kami memang memiliki nafsu untuk meraih kemenangan, akan tetapi setelahnya kami sangat santai menghadapi pertandingan itu,” sambungnya.

Pada saat Nyonya Tua tengah lengah di laga tersebut, Dybala menyadari betul bahwa dia melihat hal yang sebaliknya dari Lazio. Pemain berkebangsaan Argentina tersebut melihat lawannya bermain dengan hati dan itulah yang menjadi rahasia kemenangan mereka pada laga final tersebut.

“Allegri telah mengatakan kepada kami jika kami tidak menunjukkan kemarahan setelah kami dikalahkan pada Liga Champions. Yang ia katakan memang benar. Kami telah mendapatkan hari libur yang sebenarnya tidak pantas untuk kami dapatkan,” tegas Dybala.