Hazard Tidak Menganggap Conte Sebagai Seorang Teman

ads

Hazard Tidak Menganggap Conte Sebagai Seorang Teman

SanMarinoNotizie – Eden Hazard, mengungkapkan apabila dirinya tidak menganggap sang pelatih, Antonio Conte, sebagai temannya. Meskipun begitu pemain berkebangsaan Belgium tersebut mengakui jika ia memiliki hubungan yang baik dengan dirinya.

Sepanjang musim Liga Inggris 2017/2018, pemain berusia 26 tahun itu sama sekali belum turun bermain bersama The Blues dikarenakan dirinya baru saja pulih dari cedera engkel yang ia terima ketika membela timnas Belgium. Akan tetapi beberapa pekan yang lalu Hazard terlihat sudah bermain bersama timnas Belgium pada saat menghadapi Gibraltar dalam ajang penyisihan Piala Dunia 2018, dalam laga tersebut dirinya mampu tampil penuh 90 menit. Pada saat menghadapi Yunani dirinya juga sudah dapat bermain sebagai pemain pengganti.

Hazard dipastikan akan diturunkan bermain bersama Chelsea pada saat menghadapi Leicester City dalam ajang Premier League pekan mendatang.

Dibawah kepelatihan Antonio Conte pada musim lalu, Hazard berhasil mengoleksi 17 gol disemua kompetisi bersama The Blues dan mampu membawa timnya menjuarai Premier League. Pada musim lalu menjadi musim kebangkitan Chelsea dimana pada musim sebelumnya mereka tampil tidak memuaskan dan hanya puas diurutan ke 10.

Menurut Hazard, Conte yang baru semusim menjabat pelatih Chelsea tersebut merupakan pelatih yang hebat bagi dirinya. Ia mengakui bahwa dirinya sangat senang dengan kehadiran pelatih berkebangsaan Italia ke Stamford Bridge. Akan tetapi dirinya kesulitan menjalin sebuah hubungan dengan sang pelatih layaknya seorang teman.

“Saya akui kami saat ini telah menemukan pelatih terhebat didunia, hal itu yang membuat kami sangat senang dengan kehadirannya disini,” ucap Hazard seperti dikutip Dadu Online Sbobet.

“Kami memiliki hubungan yang tentunya baik dengan dirinya. Saya tidak mengatakan bahwa kami adalah seorang ‘teman’ karena menurut saya itu sangatlah sulit ketika anda bekerja sebagai pemain dan dirinya adalah seorang pelatih sehingga hal itu saya tidak bisa mengatakan bahwa ia adalah seorang teman, akan tetapi kami tetap memiliki hubungan yang baik,” tutupnya.