Jean Michael Seri Gagal Pindah ke Barcelona

ads

Jean Michael Seri Gagal Pindah ke Barcelona

SanMarinoNotizie – Gelandang Nice, Jean Michael Seri, sangat marah karena gagal pindah ke Barcelona. Dia merasa mimpinya sudah hancur. Jean Michael Seri pernah dirumorkan akan bergabung dengan Barcelona dalam transfer musim panas ini. Kabar yang beredar memprediksi transfer Jean Michael Seri akan rampung dalam waktu dekat. Barcelona pun disebut-sebut akan menggelontorkan 40 juta euro untuk menebus pemain asal Pantai Gading itu. Jumlah itu sebagai nilai dalam klausul pelepasan buyout clause dalam kontrak Jean Michael Seri.

Namun, pada akhirnya proses transfer tidak pernah terjadi. Kegagalan diduga karena Nice meminta tebusan yang lebih besar. Jean Michael Seri pun marah dan merasa mimipinya untuk bermain di klub besar sudah pudar. Nice tidak memenuhi janjinya, saya sangat terluka. Saya tidak akan berbohong, saya tidak bermain untuk Nice akhir pekan ini karena sepakbola seharusnya menyenangkan dan saya tidak merasakan itu, ujar Jean Michael Seri.

Mimpi saya untuk pindah ke Barcelona hancur dan bagi saya ini menyakitkan. Kesepakatan gagal karena alasan uang dan itu membuat saya sedih. Saya terdiam mendengar negosiasi dibatalkan setelah saya berbicara dengan pejabat Barcelona pada malam sebelumnya, saya hancur. Saya pergi ke kantor Nice dan saya marah. Pemimpin klub tidak memberi tahu saya apa pun, bahkan tidak menatap mata saya. Saya ingin main di klub besar Eropa seperti Juventus, Paris Saint Germain, Arsenal, Borussia Dortmund, Liverpool, atau mungkin AS Roma, yang sudah sering mengajukan penawar, ujar Jean Michael Seri.