Juventus Bakal Juara Liga Champions Bersama Matuidi

ads

Matuidi berhasrat menangkan gelar

SanMarinoNotizie – Matuidi berhasrat menangkan gelar – PSG memang resmi mendapatkan Neymar hingga rela melepas gelandang mereka, Blaise Matuidi, ke Juventus. Pemain yang belum pernah merumpun di negeri Menara Pisa tersebut resmi bertandang ke Juventus pada 18 Agustus 2017 yang lalu. Matuidi berhasrat menangkan gelar bergengsi yang selama ini membuat Juventus terpuruk di partai final Liga Champions.

Meski begitu, bukan berarti bahwa gelandang anyar Juventus tersebut bakal mengabaikan liga lain. Memenangkan Liga Serie A merupakan harapan besar Juventus meski Si Nyonya Tua telah memenangkan gelar tersebut selama enam musim berturut-turut. Matuidi berhasrat menangkan gelar Serie A bersama dengan klub barunya apalagi setelah Juventus kalah dari Lazio yang membuat publik cukup tercengang. Pihak manajemen pun berhasil mendatangkan pemain yang tahun lalu gagal pindah ke Turin.

Pemain yang bermain di Ligue1 tersebut optimis mampu beradaptasi dengan lingkungan dan rekan yang baru. Ia adalah tipe pemain yang ambisius sehingga akan mendongkrak performa apiknya bersama dengan klub paling kuat di Italia tersebut. Tak ayal jika Matuidi berhasrat menangkan gelar Serie A dan juga trofi Liga Champions musim baru ini.

Memang tidak mudah bagi Juventus untuk merebut gelar juara Liga Champions dari juara bertahan sebelumnya, Real Madrid. Matuidi berharap dirinya bisa memberikan penampilan yang gemilang sehingga bisa mengobati kekalahan buruk Juventus di partai final musim lalu. Ya, kalah dengan skor akhir 4-1 membuat Juventus kecewa setelah gagal dalam tiga musim Liga Champions.

Ya, tiga musim ini, Juventus memang mampu masuk ke babak final yang membuat optimisme Bianconerri begitu besar. Namun keduanya berakhir gagal setelah Barcelona dan Real Madrid mengandaskan mimpi Juventus menangkan gelar prestisius tersebut. Musim ini, tampaknya tim asuhan Allegri tersebut bersemangat membawa trofi Liga Champions ke markas besar mereka.

Kita lihat saja bagaimana sosok Blaise Matuidi berhasrat menangkan gelar bersama dengan Juventus. Menilik sepak terjangnya bersama PSG tak mampu membuat klub elit Perancis itu menjuarai kasta teratas di benua Eropa. Apakah Matuidi berhasil menyesuaikan diri dengan lapangan hijau Italia dan merebut semua gelar bersama dengan Si Nyonya Tua?